aku menjadi sniper biar bisa menembak hati mu tepat sasaran


Menjadi snipers itu butuh waktu berhari hari, berminggu-minggu, bahkan tahunan untuk bisa nembak tepat sasaran. Di butuhkan tingkat akurat yang tinggi, kemampuan mengontrol emosi, managemen resiko yg tepat, disiplin, konsisten dan ahli berkamuflase.
Kami para snipers berbeda dengan pasukan lainnya, kami di tuntut untuk jalan duluan sebelum pasukan lainnya berangkat ke Medan perang. Kami harus bisa menembak tepat sasaran dari jarak jauh.
Lalu muncul pertanyaan, apakah strategi seperti seorang snipers bisa kita terapkan dalam sebuah bisnis ?

saya jawab, Bisa......!!!!

dalam membangun sebuah usaha misalnya yang sedang saya rintis adalah bisnis batik.
yang saya lakukan berbeda dengan pengusaha/pedagang batik lainnya. yang fokus jualan jualan jualan jualan dan jualan. yang saya lakukan adalah mengamati secara detail tahap-tahap pembuatan batik , mempelajari kendala-kendala yang biasa di alami oleh pengrajin batik khusus nya dalam hal kwalitas produksi, dll. atau yang lebih di kenal sebagai Analisa SWOT.

menerapkan strategi seperti seorang sniper, tentunya saya mendapatkan banyak kritik dari temen temen, katanya iccank lelet pergerakannya dalam menjual batik, kebanyakan rencana tapi ngga ada hasil nya, dan masih banyak lagi kritik-kritik lainnya yang alhamdulillah saya manfaatkan sebagai bahan bakar untuk optimis menjadi seorang sniper.

sejak 2017 berkecimpung di dunai perbatikan, hingga 2020 ini saya baru berhasil closing orderan yang lumayan besar volume nya. tidak perlu saya sebutkan orderan tersebut ya :D

kemudian akhir 2019 saya memberanikan diri untuk membuat proyek 10.000 lembar batik dari pengrajin untuk indonesia lewat web www.galerybatik.com, instagram @galerybatiks, dan fanpage facebook @galerybatiks. lagi lagi banyak halangan dan rintangan yang saya alami, mulai dari bertemu dengan partnert yang abal-abal dan cuma janji manis tanpa action, tekanan pribadi yang saya alami, belum lagi wabah yang melanda bukan hanya indonesia tapi seluruh dunia mengalaminya yaitu waba virus corona (covid-19).

kembali lagi ke pembahasan soal snipers, seorang snipers memang berbeda. tugas dan tanggung jawabnya luar biasa. salah satu kemampuan yang wajib dimiliki adalah kemampuan berkamuflase. dimana kamuflase sering ditanggapi negatif oleh kebanyakan orang. tapi itu bukan alasan saya untuk berhenti action, karena menjadi snipers adalah seni bagi saya pribadi.  



***
Andi nur Muh. Ichsan ( Andi iccank)
WhatsApp : 0811-8201-229
instagram : @andiiccankart @andi_iccank_art
biografi : https://saya.kesiniki.com
Fanpage fb : https://web.facebook.com/andiiccankart16

Komentar

Galerybatik.com

WhatsApp
0811-8201-22


Populer

Artis : Faradilla Yoshi

AR Foto : Human Interest (Donggala - Sulawesi Tengah)

sejarah : kapal phinisi dan saudagar Bugis Makassar