AR Foto : saya akan berbagi foto gratis

Belajar dari pengalaman beberapa master photography baik via YouTube, web/blog, dll sepertinya berhasil memprovokasi saya untuk menekuni dunia Art satu ini yaitu photography.

Sebelumnya sejak sering nongkrong di bangku sekolah menengah pertama SMP selama tiga tahun saya tertarik banget dengan melukis/sketsa wajah. Yang ada di bayangan saya waktu itu adalah menghasilkan duit yang banyak dari melukis itu gampang. Cuma duduk manis di tengah keramaian pasti ada yang berminat untuk di lukis wajahnya atau wajah kekasihnya sebagai kado spesial.

Kurang lebih 11 tahun kemudian yaitu 2016 angan-angan saya menjadi pelukis/sketsa wajah terwujud di Monas Jakarta pusat. Banyak suka duka nya. 🤭
Kalau saya ceritakan disini sepertinya saya akan lari dari fokus untuk membahas tentang berbagi foto gratis sesuai judul tulisan ini. 🙏☺️

Singkat cerita ternyata saya merasamelukis/sketsa wajah dan photography sama saja. Sama sama berimajinasi tentang mengkonversi wajah seseorang atau objek kedalam bentuk media datar. Yang membedakan hanya alatnya saja. Melukis/sketsa wajah rata-rata menggunakan pensil, sementara photography menggunakan alat canggih baik itu kamera digital, kamera DSLR, maupun kamera smartphone.

Intinya jika itu berangkat dari hobi atau kegemaran pasti enjoy dan maksimal hasilnya dengan di dukung ketekunan. 

Komentar

Galerybatik.com

WhatsApp
0811-8201-22


Populer

Artis : Faradilla Yoshi

AR Foto : Human Interest (Donggala - Sulawesi Tengah)

sejarah : kapal phinisi dan saudagar Bugis Makassar